Monday, January 21, 2019

Dampak Disiplin Kerja

Disiplin yang baik mencerminkan besarnya rasa tanggung jawab seseorang terhadap tugas-tugas yang diberikan kepadanya. Hal ini akan mendorong gairah kerja , semangat kerja , dan terwujudnya tujuan perusahaan, pegawai, dan masyarakat. Oleh karena itu, setiap manajer selalu berusaha agar para bawahannya mempunyai disiplin yang baik., Untuk itu ada baiknya jika perusahaan dapat mengetahui sebab – sebab yang dapat menurunkan kedisiplinan kerja dari para karyawan sehingga mutu disiplin dapat ditingkatkan, karena disiplin merupakan modal utama untuk berkarya yang akhirnya dapat membawa keberhasilan bagi diri sendiri dan bagi perusahaan., DAMPAK MOTIVASI, DISIPLIN KERJA DAN KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis motivasi, disiplin kerja , dan kepemimpinan kepala sekolah secara parsial maupun simultan terhadap kinerja guru SMK Swasta di Kecamatan Tempeh. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif., PENGARUH DISIPLIN KERJA , LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN Suprayitno Universitas Slamet Riyadi Surakarta Sukir DPU-LLAJ Karanganyar ABSTRACT The population in this research is 200 officers of Sub Office of city planning and Cleaning Service of Public Works and transportation Traffic Department of Karanganyar Regency., Penelitian terdahulu yang dilakukan oleh Bambang Saputra (2007) tentang pengaruh motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan menunjukkan, bahwa motivasi tidak berpengaruh terhadap kinerja pegawai sedangkan disiplin kerja berpengaruh positif terhadap kinerja pegawai., Pengaruh Disiplin Kerja dan Pengawasan Kerja terhadap Efektivitas Kerja Pegawai pa S Kata Kunci : Disiplin Kerja ,Pengawasan Kerja ,Efektivitas Kerja . Menusia merupakan unsur yang penting dalam suatu organisasi/perusahaan. Untuk meningkatkan hasil kerja …, Dampak Pembinaan Terhadap Disiplin Kerja Pegawai Negeri Sipil Kota Surakarta ini merupakan tugas akhir penulis dalam menyelesaikan studi dan memenuhi salah satu syarat untuk mendapatkan gelar sarjana sosial di Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Jurusan Ilmu …, 13/04/2017  · Pengertian disiplin kerja merupakan kepatuhan karyawan terhadap seluruh aturan yang ada di perusahaan tempat ia bekerja. Memiliki karyawan yang disiplin tentu saja akan memberikan dampak yang signifikan pada perusahaan., Disiplin kerja adalah suatu alat yang digunakan para manager untuk berkomunikasi dengan karyawan agar mereka bersedia untuk mengubah suatu perilaku serta sebagai suatu upaya untuk meningkatakan kesadaran dan kesediaan seseorang mentaati semua peraturan perusahaan dan …, Perkataan disiplin mempunyai arti latihan dan ketaatan kepada aturan. Dengan melaksanakan disiplin , berarti semua pihak dapat menjamin kelangsungan hidup dan kelancaran kegiatan belajar, bekerja, dan berusaha. Kemauan kerja keras yang kita peroleh dari disiplin , akan melahirkan mental yang kuat dan tidak mudah menyerah walaupun dalam keadaan sulit.

No comments:

Post a Comment