Wednesday, April 3, 2019

Dampak Ac Kurang Freon

Sebenarnya dampak negatif yang dihasilkan dari penggunaan freon dari AC tidak dapat diukur secara kuatitatif dan standar mengenai emisi yang dihasilkan oleh AC tetapi kandungan freon yang digunakan sebagai pendingin AC terbukti memberikan dampak negatif bagi penipisan lapisan ozon dan pemanasan global yang terjadi di bumi., Otomotrip.com – Dampak atau akibat kelebihan ataupun kebanyakan freon pada ac mobil tidak hanya menjadi penyebab ac tidak bisa dingin tetapi kebanyakan freon juga menjadi tambahan beban bagi mesin dan biasanya disertai gejala lari mobil terasa berat saat ac hidup karena kompresor ac bekerja lebih extra untuk memompa refrigerant pada sirkulasi ac mobil., 23/05/2017  · MAKALAH DAMPAK PENGGUNAAN AIR CONDITIONER ( AC ) BAB I. PENDAHULUAN. A. Latar Belakang. ... Walaupun saat ini sudah beredar Freon jenis ramah lingkungan, tapi Freon lama yang kurang ramah lingkungan masih banyak disukai karena sifatnya yang efisien. Zat Freon ini, tidak membahayakan lingkungan selama tidak terlepas ke udara alias instalasi AC ..., Nah, di atas sudah saya jelaskan beberapa ciri-ciri AC kurang freon , semoga dengan adanya ulasan ini dapat membantu anda dan menambah pengetahuan pembaca mengenai permasalahan yang ada pada mesin pendingin. Jika anda mempunyai masalah yang berkaitan dengan AC kurang freon atau ingin menambahkan, silahkan tulis pada kolom komentar di bawah., Dampak Kerusakan Lapisan Ozon Akibat Freon AC . Di negara berkembang termasuk Indonesia, freon R-22 akan tetap dijual untuk memenuhi permintaan yang sangat besar dari pengguna AC hingga beberapa tahun ke depan. Dan ketersediaan Freon R-32 juga akan mulai tersedia mulai tahun 2015., Sekarang ini ac sudah menjadi kebutuhan yang hampir ada di setiap rumah. Alasannya karena dengan ac ruangan kamu akan lebih sejuk dan lebih nyaman. Karena merupakan barang elektronik tentunya ac sendiri juga memiliki beberpa masalah atau kendala. Kendalah pada ac yang paling sering terjadi adalah ac bocor, ac brisik, hingga ac yang tidak dingin., 02/01/2016  · 4 Manfaat dan 29 dampak negatif dari AC ( Air Conditioner ) bagi kesehatan tubuh - pada kesempatan kali ini siapa sih yang tidak mengetahui apa kah itu AC ( Air Conditioner ) yapz di kota besar maupun di hotel-hotel banyak sekali yang menggunakan AC …, 28/01/2014  · Freon adalah suatu zat yang dipakai pada mesin pendingin seperti AC dan Kulkas agar dapat mendinginkan. Zat ini berbentuk gas dan biasanya berwarna putih. Bagi kita yang memiliki AC dirumah mungkin pernah melihatnya saat petugas AC menambahkan freon apabila AC anda kurang dingin. Freon disebut juga CFC (Cloro Fouro Carbon)., 01/04/2013  · Original Posted By menantu1 ac baru beli 5 bulan yang lalu, dengan pemakaian dibawah 10 jam sehari. karena pengen dibersihin, trus manggil tukang ac , dapet rekomendasinya dari pegawai toko ac tempat beli ac . setelah di cuci, disuruh bayar 125rebu, dengan rincian cuci 50rebu, tambah freon 75rebu. alesan tambah freon , freonnya beku., Yang kita keluhkan hanya pada saat ac tidak dingin atau ac kurang dingin. Padahal ac tidak dingin atau ac kurang dingin disebabkan oleh kebocoran freon ac . Kita tidak menyadari bahwa selama ini kita dan keluarga telah menghirup freon ac dalam ruangan kamar kita. Oleh karena itu begitu pentingnya mengetahui tanda freon ac bocor.

1 comment:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete